Aki Incoe: Kualitas Prima Buatan Indonesia

Maesha Azhra

Aki Incoe merupakan merek aki yang telah dikenal luas karena kualitasnya yang prima. Dibuat oleh PT Century Batteries Indonesia, aki ini menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna kendaraan di Indonesia dan juga telah diekspor ke lebih dari 44 negara di seluruh dunia.

Distributor Tunggal

PT. Astra Otoparts Tbk. adalah distributor tunggal untuk aki Incoe. Sebagai grup perusahaan yang terkemuka, PT. Astra Otoparts Tbk. memiliki jaringan distribusi yang kuat dan telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam mendistribusikan produk-produk otomotif, termasuk aki Incoe.

Produsen Aki Incoe

PT. Century Batteries Indonesia adalah produsen aki Incoe. Perusahaan ini merupakan afiliasi dari PT Astra Otoparts yang bergerak dalam industri baterai asam timbal. Produk-produk yang dihasilkan meliputi baterai untuk kendaraan roda empat, baik itu baterai konvensional, hybrid, maupun maintenance free, serta baterai non otomotif seperti untuk kendaraan golf dan baterai deep cycle maintenance free.

Standar Kualitas

Produk-produk PT. Century Batteries Indonesia mengacu pada standar-standar kualitas internasional seperti SNI (Standar Nasional Indonesia), JIS (Japanese Industrial Standard), DIN (Deutsches Institut für Normung), dan AS (Australian Standard). Selain itu, perusahaan juga menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 untuk memastikan konsistensi dalam kepuasan pelanggan.

Tabel Distribusi dan Produksi Aki Incoe

Aspek Detail
Produsen PT. Century Batteries Indonesia
Distributor Tunggal PT. Astra Otoparts Tbk.
Standar Kualitas SNI, JIS, DIN, AS
Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2008
Pasar Ekspor Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah, Afrika
Produk Baterai kendaraan roda empat, baterai non otomotif

Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, aki Incoe terus menjadi pilihan utama bagi konsumen di dalam dan luar negeri. Keberhasilan Incoe dalam memenuhi standar internasional dan kepuasan pelanggan menjadikannya salah satu merek aki yang paling dihormati di industri otomotif global.

BACA JUGA  Harga Lampu Depan Avanza Original

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer